Cara Membuat BBM Menjadi 2 (Dual BBM) di Android

Selamat malam agan yang ganteng dan sista yang cantik, pada malam yang sunyi ini saya admin blog Andrian Trik akan berbagi trik yang tidak terlalu penting, yaitu tentang Cara Membuat BBM Menjadi 2 (Dual BBM) di Android.

Berbicara tentang BBM siapa sih yang gak kenal? Aplikasi ini ternyata tidak kalah populernya dengan aplikasi tetangganya seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Messenger dan lain-lain. BlackBerry Messenger atau disingkat BBM ini sudah sangat mendunia dan bisa dibilang cukup banyak penggunanya, terutama dikalangan remaja.

Cara Membuat BBM Menjadi 2 (Dual BBM) di Android

BBM adalah salah satu aplikasi chatting dengan ciri khasnya tanda centang jika sedang Offline, terdapat huruf D jika belum dibaca dan huruf R jika sudah dibaca .

Awalnya BBM hanya bisa digunakan pada smartphone BlackBerry saja, namun seiring berkembangnya jaman kini aplikasi BBM sudah bisa dinikmati oleh platform Android dan juga Windows.

Selain untuk menghubungi teman, BBM juga memiliki fitur yang pas dalam berbisnis. Beberapa kalangan masyarakat telah menggunakan aplikasi ini untuk kegiatan bisnis mereka contohnya sebagai ladang promosi barang yang di jualnya. Namun tentu saja sebagian orang yang memiliki kontak agan justru akan merasa terganggu.

Baca juga: Tips Internetan Gratis dengan HTTP Injector All Operator

Nah solusi dari masalah tersebut adalah agan harus menginstall dua BBM dimana yang satu digunakan untuk menghubungi teman-teman agan, dan satunya lagi digunakan sebagai berbisnis. Tetapi sayangnya hanya sebagian orang yang bisa membuat BBM menjadi dua dalam satu perangkat Android. Untuk itu disini saya akan memberi tahu cara membuat bbm 2 buah di android. Langsung saja ke TKP!!!!

Cara Membuat BBM Menjadi 2 di Android


1. Pertama, saya anggap agan sudah menginstall aplikasi BBM yang offical / asli dalam perangkat Android agan.

2. Selanjutnya agan siapkan dulu email plus passwordnya yang akan digunakan untuk BBM yang kedua.

3. Setelah semuanya siap, agan bisa mendownload BBM Mod disini atau di web lain.

4. Install BBM Mod tadi yang sudah di download dan daftarkan seperti BBM biasanya.

5. Selesai.

Cukup mudah bukan? Dengan cara membuat 2 akun bbm ini agan sudah bisa berbisnis dan tetap memiliki akun BBM pribadi. Oh iya, sebenarnya dalam satu perangkat Android juga bisa menginstall 2 sampai 5 BBM loh, tapi ya bisa-bisa HP agan malah gak kuat dan akhirnya bootlop. Jadi saran dari saya jangan install banyak-banyak, 2 saja cukuplah supaya HP agan tetap aman terkendali.

Nah mungkin itu dulu pembahasan saya tentang Cara Membuat BBM Menjadi 2 (Dual BBM) di Android, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat. Saya admin blog Andrian Trik, terima kasih sudah menyempatkan berkunjung disini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan tulis jika ada pertanyaan, kritik maupun saran dan jangan sungkan-sungkan

Tekan (X) 2x untuk menutup
Dukung kami dengan like fanspage ×