Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi di Android (TESTED)

Hai agan dan sista, lama gak bertemu, gimana kabar kalian? Pada artikel kali ini Andrian Trik akan berbagi tutorial tentang Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi.

Bagi agan yang kesulitan mengambil foto di Instagram, pastinya jika tidak mendownload secara langsung agan akan menyimpan foto tersebut dengan cara screenshot, benar kan? Memang sih cara screenshot adalah cara termudah untuk menyimpan foto, tapi efek menggunakan SS ini kualitas foto menjadi rendah atau tidak original. Belum lagi kalau agan mencropnya lagi, pasti kualitasnya akan lebih berkurang.

Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi di AndroidSetelah sebelumnya Andrian Trik membahas tentang Cara Alami Mendapatkan Follower di Instagram (menurut pengalaman pribadi), kini saatnya saya akan membagikan trik mendownload foto di Instagram dengan mudah. Cara ini tentunya bermacam-macam, ada yang menggunakan aplikasi khusus, ada juga yang tidak menggunakan aplikasi. Nah kali ini saya akan membahas tentang Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi, tentunya dengan bermodalkan HP Android kesayangan saya Samsung Young 2 GT-S6310. Oke simak langkah-langkahnya!

Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi di Android


1. Login dulu ke akun Instagram agan

2. Pilih foto yang ingin di download "jangan gagal fokus mblo :V"


3. Copy/Salin URL fotonya. Lihat gambar!


4. Buka browser agan, tapi saya sarankan menggunakan UC Browser, kalau pakai Google Chrome entah saya klik kanan gak bisa makanya saya pakai UC Browser. Kalau belum punya bisa download di Play Store


5. Jika sudah paste kan URL yang sudah di copy tadi => Tap foto dan tahan, disana akan ada pilihan, pilih Simpan Gambar


6. Selesai

Gampang banget kan? Kalau ada yang kurang jelas, agan bisa bertanya di kolom komentar, insyaAllah akan saya balas.

Itulah pembahasan tentang Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi di Android yang sudah saya praktekkan sendiri. Semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat bagi agan dan sista semua. Sekian dan terima kasih. 

Baca juga:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar

Silahkan tulis jika ada pertanyaan, kritik maupun saran dan jangan sungkan-sungkan

Tekan (X) 2x untuk menutup
Dukung kami dengan like fanspage ×