Download Video di Facebook dengan UC Browser + Gambar

Selamat malam agan semua. Kembali lagi bersama Andrian Trik tempatnya tips dan trik gratis. Nah berhubung semua tugas sudah selesai sekarang bingung deh mau ngapain. Sebenernya sih pengen banget tidur, tapi nulis dulu lah biar pelanggan blog sederhana makin betah. hehehe

Seperti biasanya, di malam yang sesunyi ini saya akan berbagi tutorial tentang Cara Download Video di Facebook Menggunakan UC Browser. Tidak tanggung tanggung, disini saya akan kasih langsung beserta gambarnya sekalian. Enak banget kan!

Download Video di Facebook dengan UC Browser + Gambar

Sedikit cerita, beberapa waktu lalu ketika saya sedang browsing di facebook secara tidak sengaja saya menjumpai video menarik hasil editing seseorang tentang dunia internet. Gabungan video di tambah dengan lagu membuat saya ingin untuk memilikinya. Langsung saja saat itu saya dowload videonya lewat HP Android saya.

Saat proses download video sedang berjalan, saya sempat scroll ke bawah postingan dan menemukan komentar seseorang yang masih tidak tahu tentang bagaimana cara mendownload video facebook pada HP Android tanpa aplikasi. 

Akhirnya saya merekomendasikan orang tersebut dengan menggunakan aplikasi UC Browser untuk mendownload videonya. Sudah saya jelaskan beberapa kali tapi orang tersebut masih belum juga paham. Memang sih pada saat itu tempo menjelaskan saya terbilang cepat. Maka tidak heran kalau orang tersebut susah paham. :V

Setelah mengalami fenomena tersebut, akhirnya saya putuskan untuk membuat artikel tentang Cara Download Video di Facebook dengan UC Browser ini tentunya dengan tempo yang lebih jelas. Artikel ini nantinya saya tujukan kepada semua orang yang belum bisa mendownload video di facebook lewat HP Android. Oke langsung saja berikut langkah-langkahnya.

1) Pertama agan harus mempunyai aplikasi UC Browser. Jika agan belum punya bisa download aplikasinya di bawah ini.


2) Setelah di install, buka UC Browser dan login ke akun facebook agan.


3) Tentukan video yang ingin kita download. Sebagai contoh saya ingin mendownload video Naruto updaten ke 453. Soalnya saya juga belum punya. Lalu tinggal di klik gambarnya.


4) Terakhir kita pilih Unduh dan tunggu sampai proses download selesai.


5) Selesai.

Bagaimana cukup simpel kan? Jika proses download sudah selesai, hasil video dapat agan lihat di Galeri atau bisa juga Add-Ons >> Video-ku.

Oke itu saja pembahasan saya kali ini mengenai cara download video yang dibagikan di facebook lewat uc browser, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar dibawah dan jika sudah mengerti sekarang saatnya agan yang mencobanya.

Baca juga:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan tulis jika ada pertanyaan, kritik maupun saran dan jangan sungkan-sungkan

Tekan (X) 2x untuk menutup
Dukung kami dengan like fanspage ×