5 Cara Alami Menambah Follower Instagram (Pengalaman Pribadi)

Selamat pagi agan, kembali lagi nih bersama kami di Andrian Trik. Mumpung lagi hari buruh nasional dan tidak ada kegiatan, kali ini saya akan berbagi cara menambah followers instagram secara alami dan cepat, tidak menggunakan bot atau sejenisnya, tetapi dengan cara natural atau alami. Instagram adalah salah satu sosial media yang sedang hits saat ini. Hampir setiap orang yang aktif di medsos memiliki instagram. Saat ini banyak sekali bisnis jual beli follower Instagram. Namun, tahukah anda bahwa pada umumnya akun Instagram yang diperjual belikan merupakan akun yang tidak aktif. Cara mendapatkan dan menambah follower Instagram lebih banyak dengan alami akan membuat follower anda menjadi lebih nyaman.

Cara Alami Menambah Follower Instagram

Mendapatkan banyak follower instagram tentu akan membuat semua orang merasa senang. Namun, jika pertama kali kita mendaftar instagram akan sangat bosan, sebab hampir tidak ada yang mengikuti kita dengan kata lain instagram kita akan sepi.

Sebenarnya ada banyak sekali trik untuk mendapatkan follower instagaram dengan cara kurang wajar, salah satunya yaitu dengan metode spam. Meski begitu, sebagai konsekuensinya metode ini tidak bisa dibilang akurat, sebab mempunyai efek samping, bahkan kemungkinan besar akun instagram milik sobat bisa di hapus. Oleh karena itu carilah follower yang sekiranya natural.

Dengan jumlah follower yang banyak, tentu akan mendapatkan manfaat lain bagi kita. Selain membuat akun instagram ramai, agan juga bisa memanfaatkan hal ini sebagai lahan berbisnis. Lalu, bagaimana cara mendapatkan banyak follower instagram? Tenang, disini saya akan menunjukkan rahasia memperbanyak followers secara alami. Cara ini telah saya lakukan dan hasilnya sangat manjur.

Trik Menambah Follower Instagram


Trik Menambah Follower Instagram

1. Membuat Foto Instagram


Usahakan jika agan hendak memposting sebuah foto, yang harus diperhatikan yaitu membuat foto tersebut supaya terlihat menarik. Ketika seseorang membuat keputusan untuk mengikuti sobat, hal yang mereka lakukan pertama kali adalah melihat foto-foto terbaru milik agan. Jika foto tersebut dapat menarik perhatian, mereka akan senang hati mengikuti agan guna untuk mendapatkan update terbaru foto-foto atau video dari agan.

2. Melibatkan Diri


Banyak orang yang cenderung fokus untuk menambah jumlah follower mereka, sampai-sampai mereka lupa akan pentingnya keterlibatan audiens. Ada beberapa trik sederhana agar audiens bisa terlibat, salah satunya yaitu dengan posting teratur. Misalnya kita wajib memposting foto atau video sebanyak 3 kali dalam seminggu. Hal itu juga ampuh untuk menambah follower.

3. Mengintegrasikan Akun Instagram ke Sosmed Lain


Jika agan mempunyai akun sosial media lain seperti facebook, twitter, atau yang lain, coba agan pasang akun instagram sobat disana. Lebih-lebih agan mempunyai blog/website yang mempunyai jumlah pengunjung yang bisa dibilang ramai, dengan ini akun instagram agan akan kebanjiran follower.

4. Aktif di Instagram


Trik sederhana ini sebenarnya sudah banyak orang yang mengetahuinya. Yah, dengan sering berkomentar, posting foto atau video, memberi 'love' kepada orang lain tentu juga akan mendapatkan follower. Orang-orang akan mengira bahwa akun milik agan ternyata masih aktif sebab melakukan hal tersebut.

5. Menuliskan Deskripsi


Mungkin hal ini agan tidak merasakannya. Percaya atau tidak dengan menuliskan deskripsi di akun agan ternyata juga ampuh untuk mendapatkan follower loh!!! Adanya deskripsi bertujuan agar akun milik agan terlihat tua atau lama, bukannya masih baru. Coba lakukan hal ini dengan gabungan trik yang nomor 4, dijamin follower instagram sobat akan bisa bertambah.

Dari Cara Memperbanyak atau Menambah Follower Instagram diatas semoga dapat bermanfaat bagi agan semua yang membaca artikel ini. Jika ada yang kurang jelas, agan bisa bertanya di kolom komentar. Oke sekian dulu.

Baca juga:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan tulis jika ada pertanyaan, kritik maupun saran dan jangan sungkan-sungkan

Tekan (X) 2x untuk menutup
Dukung kami dengan like fanspage ×