Trik Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna + Video

Halo hai agan dan sista, kali ini saya akan memberi trik yang berbeda dari lainnya, dijamin bakal terpukau deh kalau baru pertama kali melihat. Nah pada malam hari ini Andrian Trik akan memberitahu Cara Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna. "Kok semangka sih? Terus maksudnya bulat sempurna itu gimana?" Yah, biar beda gitu gak berhubungan dengan aplikasi atau trik media sosial. Terus tentang bulat sempurna mending lihat aja deh foto di bawah ini!

Seperti gambar dibawah ini yang saya maksud bulat sempurna. Unik bukan? Tapi sebelumnya kurang lengkap kalau tidak mengetahui sejarah buah segar ini.

Trik Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna

Timbakai atau biasa disebut buah semangka merupakan tanaman merambat yang berasal dari daerah setengah gurun seperti halnya di Afrika bagian Selatan. Semangka ini ternyata masih erat hubungannya dengan tanaman labu, melon dan juga mentimun.

Semangka yang sempurna ialah semangka yang berbentuk bulat. Tapi, tahukah agan bagaimana cara memotong buah semangka yang sempurna seperti gambar diatas tadi? Pasti agan akan bertanya-tanya, kok bisa kayak gitu sih?

Pria bernama Mark awalnya mempunyai sebuah semangka yang masih segar. Kemudian dia membawa semangka tersebut kepada penonton. Setelah semangka dibuka, hasilnya adalah potongan daging buah yang masih utuh dan berbentuk bulat seperti telur. Bagaimana dia melakukannya? Begini caranya.
  1. Siapkan dulu dua buah semangka yang memiliki bentuk dan ukuran yang sama.
  2. Lalu kupas salah satu semangka sampai merata dan haluskan menggunakan busa cuci piring.
  3. Kemudian potong semangka yang satunya menjadi dua bagian dan keluarkan isi daging semangkanya menggunakan alat bantu sendok.
  4. Setelah itu, masukkan daging semangka yang masih sempurna tadi ke dalam kulit semangka yang sudah kita bersihkan dagingnya.
  5. Gabungkan menjadi satu.
  6. Terakhir masukkan ke dalam lemari es dan lihat hasilnya.
Bila agan masih merasa bingung dengan tutorial diatas, tenang saja agan bisa melihat tutor melalui video dibawah ini secara keseluruhan.

Sumber video dari : Cerpen.co.id

Banyak orang mengira bahwa seni memotong semangka seperti ini adalah hal yang sulit. Namun, semua itu tidak ada yang tidak mungkin jika kita tahu triknya.

Sekian dulu artikel saya kali ini mengenai Trik Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna. Silahkan kamu praktekan dirumah, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan tulis jika ada pertanyaan, kritik maupun saran dan jangan sungkan-sungkan

Tekan (X) 2x untuk menutup
Dukung kami dengan like fanspage ×