Cara Membuka WhatsApp di PC atau Laptop (TESTED on Windows 7)

Nah pada malam ini saya akan berbagi trik tentang Tutorial Membuka WhatsApp di PC atau Laptop. Oke pertama kita akan sedikit membahas apa sih WhatsApp itu?

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang sekarang lagi populer baik dikalangan anak-anak, remaja, dan juga orang dewasa. Bahkan ada kabar juga kalau pengguna WhatsApp ini lebih banyak dibanding BBM yang beberapa waktu lalu lagi buming.

Cara Membuka WhatsApp di PC atau Laptop

Saat ini user WhatsApp ternyata tidak hanya bisa menggunakannya lewat Android saja, tetapi agan juga bisa membuka WhatsApp ini lewat PC atau Laptop loh!!!! Dengan bermodalkan web browser seperti Chrome, Firefox atau Opera agan sudah bisa membuka WhatsApp ini di komputer agan.

Memang sih awal-awal rilisnya WhatsApp Web hanya bisa di buka lewat Google Chrome saja, tapi kemudian pihak WhatsApp memberikan update terbarunya sehingga WhatsApp Web bisa dibuka lewat Firefox dan Opera.

Nah yang akan saya bahas disini adalah gimana sih cara membuka WhatsApp di PC atau laptop? Emang bisa yah? Jawabannya "iya bisa kok."

Oke berikut adalah tutorial lengkap cara membuka aplikasi WA dari PC atau Laptop menggunakan web browser. Tapi sebelumnya, pastikan dulu kalau ponsel agan juga memiliki koneksi internet supaya bisa terhubung.

Cara Membuka WhatsApp di PC atau Laptop


1. Pertama, agan buka https://web.whatsapp.com/ lewat browser agan. Jika sudah maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.


2. Kemudian pada ponsel agan, buka aplikasi WhatsApp dan pilih Menu lalu WhatsApp Web. Lihat gambar!


3. Nah disitu kan seperti kayak ada scan gitu, agan arahkan ponsel agan tepat pada kode yang ada di PC atau laptop agan. Jika sudah maka akan terbuka dan berhasil. Lihat gambar!


Gampang sekali kan? Oh iya, jika proses scan kode lama, itu berarti koneksi internet agan kurang stabil. Dan disini telah saya buktikan sendiri pada laptop saya Windows 7, jadi agan tidak perlu khawatir kalau tidak ada aplikasi WA untuk Windows 7.

Oke itu saja tutorial tentang Membuka WhatsApp di Komputer, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat bagi agan semua dan terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan tulis jika ada pertanyaan, kritik maupun saran dan jangan sungkan-sungkan

Tekan (X) 2x untuk menutup
Dukung kami dengan like fanspage ×