Membuat Pola Lock Screen Tersulit HP Android

Selamat pagi agan / sista Andrian Trik, maaf sudah beberapa hari admin tidak update nih. Yah itu semua tidak karena alasan, karena saking sibuknya jadi gak sempet buka dashbord. hehehe Mumpung hari libur, kali ini saya akan menyempatkan waktu ini untuk kamu, iya kamu... Kali ini saya akan membagikan suatu trik Membuat Pola Lock Screen Unik Tersulit dan Keren pada HP Android, yah meskipun hal ini bisa dilakukan oleh semua orang, tapi dijamin ada beberapa Lock Screen yang belum agan tahu sebelumnya.

Membuat Pola Lock Screen Tersulit HP Android

Bagi agan pengguna Smartphone tentu akan memanfaatkan fitur pola kunci atau pattern ini dengan tujuan sebagai pengamanan dan mengunci HP Android agan. Dengan adanya sandi berupa pola ini HP agan akan aman dari tangan-tangan jahil.

Akan tetapi ada beberapa orang yang jika menggunakan pola / pattern lock screen ini, mereka justru bingung untuk membuat pola yang unik, sulit, tapi mudah untuk diingat. Jika membuat pola yang gampang dan mudah diingat sih gampang, cukup dengan membentuk huruf N, S, Z agan sudah bisa membuatnya, tapi ya itu akan mudah ditebak.

Nah pada postingan saya kali ini akan memberitahu kepada agan semua kumpulan pola Lock Screen yang unik sekaligus "NYLENEH" yang bisa agan jadikan patokan.

Tapi sebelumnya, saya akan menjelaskan dulu langka-langka yang bisa agan ikuti sebelum Membuat Pola Lock Screen Tersulit HP Android . Lihat gambar!


Disini HP yang saya gunakan adalah Samsung GT-S6310 atau sering disebut Young 2 Single SIM. Saya akan membagi pola Lock Screen ini menjadi 2 bagian, yaitu umum dan unik.

Pola Lock Screen Umum Untuk Android


1. 1-5-9-8-7


2. 3-5-7-8-9


3. 8-5-2-1-3


4. 3-2-1-4-5-6-9-8-7


5. 3-2-1-4-7-8-9-6-5


Dan, setelah agan sudah berkenalan dengan pola kunci yang umum, kini saatnya saya akan memberikan contoh pola Lock Screen yang terunik, tersulit, terkeren yang pernah ada. Bagi agan yang ingin benar-benar mengamankan HP Android agan, pola kunci ini akan sangat cocok sebab disamping sulit juga akan sulit ditebak. Berikut adalah contohnya!

Baca juga: Cara Membuat BBM Menjadi 2 (Dual BBM) di Android

Kumpulan Pola Kunci Android Terunik dan Tersulit


1. 2-5-7-3-6-8-4-1-9


Untuk membuat pola seperti ini agan hanya perlu mengikuti angka-angka yang tertulis di atas gambar ini. Dimulai dari angka 2 lalu tarik ke arah angka 5 kemudian tarik lagi ke angka 7 lalu tarik ke pojok kanan atas angka 3 kemudian turun ke angka 6 tarik miring ke angka 8 naik ke angka 4 naik lurus ke angka 1 terakhir tarik jauh ke angka 9. Meski pembuatannya cukup rumit tapi tampilan dari pola ini sangat bagus untuk kunci layar.

2. 7-4-8-1-5-9-2-6-3 atau 3-6-2-9-5-1-8-4-7 


Berikutnya pola hp keren yang berbentuk zig zag. Dimulai dari titik angka 7 tarik ke atas menuju angka 4 kemudian tarik ke sebelah kanan bawah ke angka 8 seterlah itu tarik ke atas menuju angka 1 lalu miring ke bawah ke angka 5 dan 9 setelah itu ke atas lagi menuju angka 2 lalu ke angka 6 dan terakhir tarik ke atas ke angka 3.

3. 7-5-8-2-3-1-4-6-9


Untuk pola hp keren yang ini hasil tampilannya memang tidak terlalu rumit tapi kemungkinan orang yang berinisial R.S atau sepasang kekasih yang punya inisial R & S akan tertarik untuk menggunakan pola hp keren ini. Untuk membuat pola RS ini dimulai dari angka 7 serong kanan dikit ke angka 5 lalu turun ke angka 8 kemudian naik lurus ke angka 2 geser ke angka 3 geser lagi kekiri ke angka 1 turun ke angka 4 tarik lurus kekanan ke angka 6 terakhir turun ke angka 9.

4. 2-5-8-7-3-6-4


Untuk pola hp keren yang berikut ini tampilannya memang cukup simple tapi termasuk pola hp tersulit. Dimulai dari angka 2 tarik ke bawah ke angka 5 dan 8 lalu ke arah kiri ke angka 7 kemudian ke pojok kanan atas ke angka 3 setelah itu ke bawah ke angka 6 dan terakhir geser ke kiri ke angka 4.

5. 6-5-7-3-2-4-8-9-1


Untuk pola hp keren berikut ini masih termasuk pola hp tersulit dimulai dari titik angka 6 geser ke kiri menuju angka 5 kemudian meuju angka 7 lalu tarik ke pojok kanan atas ke angka 3 kemudian ke kiri ke angka 2 lalu serong kebawah menuju angka 4 selanjutnya ke angka 8 kemudian ke angka 9 dan terakhir tarik ke pojok kanan atas meuju angka 1.  

6. 5-3-4-9-2-7-6-1-8


Gambar pola hp bintang diatas termasuk salah satu dari sekian banyak pola hp keren yang pernah ada. Pola hp binang merupakan pola hp tersulit terlihat dari tampilannya saja sangat rumit tapi membuat orang jahil prustasi dan membuat hp kita lebih aman. Jika ingin membuat pola hp bintang ini bisa di lakukan dengan urutan angka "5-3-4-9-2-7-6-1-8" 

7. 8-5-3-7-2-9-1


Pola hp keren berikut ini cukup mudah karena hanya menggunakan tujuh angka saja dari sembilan angka yg ada. Dimulai dari titik angka 8 lalu ke atas ke angka 5 kemudian ke pojok kanan atas ke angka 3 setelah itu tarik ke pojok kiri bawah ke angka 7 lalu ke atas meuju angka 2 kemudian ke bawah lagi menuju angka 9 dan terakhir ke pojok kiri atas yaitu angka 1.   

8. 8-5-1-9-4-6-7-3


Pola hp keren ini tidak perlu menggunakan kesembilan titik pola, namun hanya menggunakan delapan titik pola selain lebih mudah untuk di hafalkan karena angkanya lebih sedikit hasil tampilan dari pola hp keren ini juga tidak kalah menarik dari pola yang lainnya. Dimulai dari titik angka 8 naik ke angka 5 lalu serong ke pojok kiri atas angka 1 langsung turun ke pojok kanan bawah angka 9 kemudian menyeberang ke angka 4 geser lurus kekanan ke angka 6 menyeberang lagi ke angka 7 terakhir tarik ke pojok kanan atas atau angka 3.

9. 2-5-3-7-6-8-4-9-1


Urutan angka untuk membuat pola ini hampir sama dengan pola hp keren yang pertama diatas, namun gambar tampilan pola hp keren ini aga sedikit lebih rumit. Untuk membuatnya dimulai dari angka 2 turun ke angka 5 tarik ke pojok kanan atas atau angka 3 lalu tarik jauh ke pojok kiri bawah atau angka 7 tarik ke angka 6 turun ke angka 8 naik serong kiri ke angka 4 tarik ke pojok angka 9 lalu tarik jauh ke pojok kiri atas atau angka 1.

10. 8-5-7-3-4-6-1-9


Tidak berbeda jauh dengan pola hp keren sebelumnya pola hp keren ini juga masih tergolog sulit. Dimulai dari titik angka 8 lalu ke atas ke angka 5 kemudian serong ke bawah menuju angka 7 lalu tarik ke pojok kanan atas ke angka 3 setelah itu ke angka 4 lalu tarik ke kanan meuju angka 6 kemudian ke pojok kiri atas ke angka 1 dan terakhir tarik ke pojok kanan bawah ke angka 9.

11. 8-5-7-3-2-1-9


Waloupun pola hp keren ini terlihat simple tetapi masih tergolong sulit dan tidak mudah diketahui orang lain. Dimulai dari angka 8 lalu tarik ke atas ke angka 5 kemudian ke pojok kiri bawah ke angka 7 setelah itu tarik ke pojok kanan atas ke angka 3 lalu geser ke kiri ke angka 2 dan 1  terakhir tarik ke pojok kanan bawah ke angka 9.

12. 2-5-8-7-9-4-6-1-3


Selain pola hp keren yang berbentuk zig zag sebelumnya pola hp unik ini masih tergolong sulit. Dimulai dari titik angka 2 lalu tarik ke atas ke angka 5 dan 8 kemudian ke kiri ke angka 7 lalu ke kanan ke angka 9 setelah itu meuju angka 4 lalu tarik ke kanan ke angka 6 kemudian ke arah angka 1 dan terakhir ke pojok kanan ke angka 3.

13. 2-4-5-7-8-9-6-3-1


Untuk pola hp keren ini tergolong sulit, untuk angka polanya bisa diikuti mulai dari angka 2 lalu ke angka 4 setelah itu menuju angka 5 dan ke arah bawah angka 7 lalu ke kanan angka 8 dan kanan lagi angka 9 kemudian ke atas angka 6 dan atas lagi angka 3 dan terakhir ke kiri ke angka 1.


Itulah kumpulan Pola Kunci Android yang menurut saya paling unik dan paling sulit diantara pola lainnya. Agar tidak lupa, sebelum membuat pola tersebut agan catat dulu nomornya sebagai jaga-jaga.

Mungkin itu aja yang bisa saya bahas hari ini, semoga artikel Membuat Pola Lock Screen Tersulit dan Keren HP Android bisa bermanfaat bagi agan dan sista semua. Saya admin blog Andrian Trik, jangan lewatkan artikel kami selanjutnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar

Silahkan tulis jika ada pertanyaan, kritik maupun saran dan jangan sungkan-sungkan

Tekan (X) 2x untuk menutup
Dukung kami dengan like fanspage ×