Paket SMS Hemat Indosat Hanya Rp 500 (24 Jam)

Selamat pagi agan dan sista semua. Ketemu lagi nih dengan saya admin ganteng Andrian Trik. hehehe Sebelumnya saya minta maaf kepada agan dan sista pengunjung blog Andrian Trik ini karena sudah lebih dari 1 bulan gak update artikel sama sekali. Yah tau sendiri lah karena setiap manusia pasti mempunyai kesibukannya sendiri. :V

Nah kali ini admin akan berbagi trik tentang SMS Hemat bagi agan pengguna INDOSAT nih. Trik kali ini adalah untuk mendapatkan SMS gratis dengan tarif pulsa hanya Rp 500 setelah itu agan bisa SMS ke teman-teman Anda tanpa harus membayar lagi. Tuh enak banget kan!

Paket SMS Hemat Indosat Hanya Rp 500 (24 Jam)

Sebelum itu tidak lengkap kalau belum tahu sejarah saya mengetahui trik SMS Hemat ini. Nah, pada suatu hari di musim hujan, saya sedang membuka facebook dan tidak sengaja melirik postingan salah seorang anggota grup ANDROID GAME INDONESIA yang sedang bertanya "Gimana trik SMS untuk Indosat yang terus gak bayar lagi?" Nah dari situ saya tertarik dan kemudian menyimak beberapa komentar.

Singkat cerita, akhirnya admin termotivasi untuk membuat postingan Paket SMS Hemat Indosat ini supaya agan dan sista semua juga tahu dan bisa hidup lebih hemat. wkwkwk Oh iya, paket SMS Hemat ini berlaku 24 jam loh, jadinya besoknya agan dan sista bisa daftar lagi. Oke langsung saja, berikut langkah-langkahnya!

Paket SMS Hemat Indosat Hanya Rp 500 (24 Jam)


1. Pertama, agan ketik *123*888#


2. Selanjutnya akan muncul daftar Komplit HEBAT, Nelpon HEBAT, SMS Hebat (Rp500) dan lain-lain. Agan pilih yang SMS Hebat dengan cara balas dengan nomor "3" dan Kirim.


3. Lalu, pilih HEBAT 50 SMS (Rp 500) dengan membalas nomor "1".


4. Setelah itu, agan tinggal pilih daftar "Beli"


5. Selesai.

Catatan :
  1. Trik ini hanya khusus untuk pengguna INDOSAT saja
  2. SMS berlaku hanya satu hari penuh yaitu di jam 00.00 sampai jam 24.00 (lumayan Rp 500 sehari).
  3. Bonus SMS jika memilih paket HEBAT Rp 500 adalah 50 SMS (40 ke sesama Indosat dan 10 ke operator lain)
  4. Trik ini ampuh untuk menghemat pulsa agan pada hari-hari tertentu seperti lebaran dan tahun baru agar tidak membayar setiap kali sms
  5. Dapat berubah sewaktu-waktu

Gimana bingung gak dengan langkah langkahnya? Kalau bingung bisa komentar di bawah, InsyaAllah bakal admin bales. Oh iya, kalau agan masih kurang dengan 50 SMS, agan bisa mendaftarkan paket yang lebih tinggi lagi yaitu 1000 SMS, tapi tentunya ya lebih mahal.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan tulis jika ada pertanyaan, kritik maupun saran dan jangan sungkan-sungkan

Tekan (X) 2x untuk menutup
Dukung kami dengan like fanspage ×