7 Cara Alami Menambah Follower Google Plus (Pengalaman Pribadi)

Google Plus adalah salah satu jejaring sosial yang resmi di rilis oleh pihak Google. Fungsi Google Plus sama halnya seperti sosial media lainnya seperti facebook, twitter, dan yang lain dimana kita dapat berbagi informasi dan saling terhubung dengan banyak orang, serta mempunyai beberapa fitur yang sama persis dengan sosmed lainnya. Jika agan / sista seorang pebisnis Online, Google Plus ini tentu akan sangat berperan penting, terutama bagi seorang Blogger, dengan adanya Google Plus ini ranking artikel agan bisa menjadi bagus dan Insya Allah bisa tampil di Search Engine.

Dalam Google Plus, disana juga menerapkan sistem pengikut (follower), namun bedanya untuk menambahkan follower melalui lingkaran (circle). Lantas, bagaimana caranya supaya dapat menambah follower Google Plus dengan mudah? Berikut hal-hal yang bisa agan lakukan supaya jumlah follower milik agan bisa bertambah dengan mudah.

Trik Menambah Follower Google Plus (Tested)


Cara Alami Menambah Follower Google Plus

1. Gabung dengan komunitas yang ada di Google Plus


Terdapat sangat banyak komunitas yang mungkin bisa cocok dengan profesi, atau hobi agan. Untuk menambah jumlah follower, hal yang harus agan lakukan adalah gabung bersama mereka. Sering-sering bertanya dalam komunitas termasuk salah satu strategi jitu untuk menambah follower.

2. Mengintegrasikan Akun G+ dengan jaringan sosial lainnya


Hal ini merupakan bagian yang teramat penting. Dengan mengintegrasikan akun G+ dengan akun sosial media lainnya, ini akan membuat G+ agan terlihat hidup. Dengan demikian orang-orang akan tertarik untuk menambahkan lingkaran G+ mereka dan tanpa disadari, follower G+ agan juga dapat bertambah meski dalam jangka panjang.

3. Melengkapi profil Google Plus


Banyak pengguna Google Plus yang ketika selesai membuat akun mereka justru meninggalkan begitu saja tanpa melengkapi profilnya. Dengan informasi yang minim di profil agan, seseorang akan enggan untuk mem-follow agan, sebab ia menganggap Google Plus agan sudah tidak aktif, akun abal-abal atau palsu.

4. Menambah banyak teman dan mem-follow mereka


Jika Google Plus agan ingin mempunyai follower yang banyak, agan juga jangan pelit untuk mem-follow orang lain, bisa dibilang cara ini sama-sama menguntungkan. Dengan menambahkan banyak teman dan mem-follow mereka, akun agan juga akan mendapatkan follower asli dari mereka. Hal sudah saya buktikan sendiri dan berhasil. Memang sih untuk melakukan hal itu sangat capek, tapi ya udah resiko.

5. Berbagi karya kepada orang lain


Yang dimaksud dengan karya adalah membagikan postingan-postingan yang bisa bermanfaat kepada orang lain. Dengan cara ini akan ampuh untuk menarik orang-orang mengikuti agan. Jika tidak percaya, coba buktikan sendiri.

6. Tambahkan shortcut follow atau lencana GooglePlus


Cukup dengan cara menambahkan shortcut Googleplus di blog atau website milik agan, ini akan ,mengundang orang-orang untuk meningkatkan jumlah pengikut agan. Cara menambahkannya pun cukup mudah, sama halnya seperti aganmenambahkan “FanPage Facebook” dan juga “Twitter”.

7. Sering aktif


Cara terakhir untuk menambah pengikut Google Plus yaitu dengan sering aktif. Dengan membuat status, komentar, mengunggah foto dan menambah +1 kepada orang lain ternyata juga ampuh untuk membuat akun agan mendapat follower.

Dari 7 Cara Alami Untuk Menambah Follower Google Plus ini telah saya buktikan sendiri dan hasilnya pun cukup bagus (bukan yang akun ini, tapi yang satunya :V) Saat ini jumlah follower G+ nya sudah mencapai 300 orang lebih. Lumayan lah dari pada 299 orang.

Mungkin hanya itu saja, jika ada kesalahan dalam tulisan ini, saya sebagai author meminta maaf. Sudah dulu dan selamat mencoba!!!

Baca juga:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan tulis jika ada pertanyaan, kritik maupun saran dan jangan sungkan-sungkan

Tekan (X) 2x untuk menutup
Dukung kami dengan like fanspage ×