Cara Mengetahui URL / Link Aplikasi Instagram di Android

Selamat malam agan, mumpung lagi nganggur nih habis kegiatan seharian penuh jadinya saya buat nulis aja. Nah pada kali ini saya akan sedikit berbagi trik cara mengetahui URL / Link  Instagram di HP android. Yah meski sudah banyak yang tahu, tapi gak ada salahnya kalau saya berbagi untuk yang tidak tahu saja. wkwk

Cara Mengetahui URL / Link Aplikasi Instagram di Android

Sedikit tentang Instagram. Aplikasi ini adalah salah satu situs sosial media yang cukup populer dan banyak penggunanya, terutama di Indonesia. Bahkan situs-situs berita kebanyakan memperoleh topiknya dari Instagram ini.

Beberapa waktu lalu, ada salah seorang temen saya pengguna Instragam yang bertanya "Gimana sih cara mengetahui URL di aplikasi Instagram?" Ya saya jawab "Gampang bro, tinggal di klik anu aja udah terlihat sendiri linknya." (jangan percaya) Singkat cerita akhirnya saya mencoba nulis tutorial cara mengetahui URL / Link Aplikasi Instagram ini kepada agan yang masih bingung dimana sih letak linknya itu.

Untuk caranya sangat mudah kok, tidak sampai satu menit URL foto atau video Instagram udah terlihat dengan sendirinya tanpa bantuan aplikasi lain. Okelah langsung saja ke TKP.

Cara Mengetahui URL Instagram di Android


1. Pertama agan login dulu ke akun Instagram agan.

2. Lalu pilih foto atau video yang ingin di copy atau hanya melihat URL/link nya saja.

3. Nah setelah itu tinggal klik Opsi di pojok kanan atas (gambarnya kayak titik tiga gitu) Lihat gambar!


4. Langsung pilih "Salin URL" dan tinggal dipastekan.


Gampang banget kan? Memang sih sepele, dulu saya aja juga masih bingung cari link pas masih awal mainan Instagram, tapi lama kelamaan ya gitu tahu sedikit-sedikit tentang seluk-beluknya.

Okelah, semoga bermanfaat artikel Cara Mengetahui URL / Link Aplikasi Instagram di Android ini, dan jika ada pertanyaan boleh ditulis di kolom komentar. Saya admin Andrian Trik terima kasih sudah mampir.

Baca juga:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan tulis jika ada pertanyaan, kritik maupun saran dan jangan sungkan-sungkan

Tekan (X) 2x untuk menutup
Dukung kami dengan like fanspage ×