Cara Membuka Situs/Web yang di Blokir Pemerintah

Halo agan agan yang ganteng, ketemu lagi nih? Gimana kabar kalian? Pastinya baik-baik saja kan? Nah pada pagi hari yang cerah ini admin akan share tentang masalah situs yang susah atau tidak bisa dibuka karena di blokir oleh pihak pemerintah Indonesia.

Situs yang di blokir biasanya ketika di buka akan muncul peringatan Internet Positif iya tidak? Nah itu berarti memang pada situs tersebut sebenarnya sedang di blokir oleh pemerintah Indonesia. Untuk mengatasinya kita hanya mensetting IP kita menjadi IP luar negeri entah itu Amerika, Jepang, Inggris dan lain-lain.

Trik Membuka Situs/Web yang di Blokir Pemerintah

Sebenarnya admin agak berfikir panjang tentang Trik Membuka Situs/Web yang di Blokir ini karena kebanyakan orang terutama anak remaja menyalahgunakan trik ini kepada hal yang bersifat negatif. Biasanya mereka menggunakan trik ini untuk membuka situs yang tidak wajar, padahal tujuan saya hanya ingin berbagi dan sekedar menambah wawasan saja. Jadi saya sarankan kepada agan untuk menggunakannya kepada hal yang positif saja ya, jangan buka situs yang aneh-aneh.

Oh iya, disini saya akan memberikan tutorial membuka situs yang di blokir ini melalui beberapa browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome dan bagi agan yang menggunakan Android agan bisa mencobanya dengan UC Browser. Oke langsung saja ke TKP.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Lewat Mozila Firefox


1. Buka Mozilla agan

2. Pergi ke Extension/Pengaya

3. Ketik pencarian "Anonymox" (tanpa tanda petik)

4. Download dan Restart Now

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Lewat Google Chrome


Tutorialnya sama persis dengan yang diatas.

1. Buka Chrome agan

2. Pergi ke More Tools > Extension

3. Cari "Anonymox"

4. Dan pasang di Chrome agan

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Lewat UC Browser


Untuk agan pengguna Android, agan bisa mencobanya dengan UC Browser. Aplikasinya bisa agan cari sendiri di Play Store. Nah jika sudah terinstall, agan tambahkan web proxy http://hidemyass.com ini atau bisa juga yang lain. Tujuannya ya untuk mengubah IP kita.

Langkahnya masuklah pada salah satu alamat web proxy diatas lalu masukkan URL/alamat website yang diblokir tadi dan taraaa, mengatasi situs/web yang di blokir akhirnya solved.

Saya rasa itu saja, dan INGAT jangan sekali-kali menggunakan trik untuk berbuat kejelekan, apalagi untuk membuka situs "nganu" admin SANGAT TIDAK MENYARANKAN. Jadi jangan dibuat untuk hal yang negatif ya.

Bagi agan yang masih bingung tentang tutorial diatas, agan bisa bertanya di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Baca juga:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan tulis jika ada pertanyaan, kritik maupun saran dan jangan sungkan-sungkan

Tekan (X) 2x untuk menutup
Dukung kami dengan like fanspage ×